Rabu, 05 Oktober 2011

kegiatan saya selama 5 hari.

 Nama           : Jon david riswandi saragih
Npm              : 1002400
Jurusan       : D3 Manajemen informatika



kegiatan saya selama lima hari 


1  oktober 2011
pada pukul 06.00 saya bangun tidur pagi pagi sekali lalu saya cuci muka dan sarapan pagi seperti biasa.lalu bersih bersih rumah .setelah itu saya pergi ke warnet tuk kerjakan tugas tuk buka buka  artikel dan yang lainnya dan sehabis pulang  dari warnet saya makan siang lalu tidak terasa hari sudah sore saya menonton televisi sebagai hiburan .seperti biasa saya menonton acara drama korea yang sungguh menarik untuk ditonton.sehabis tu  bersihin rumah lalu bermain musik mandi makan malam ,lalu saya dengarin radio lalu tidur karna hari sudah malam.

2 oktober
saya bangun pagi seperti biasa lalu saya sarapan pagi lalu saya bersihin rumah   .biasa pada hari minggu  bersiap siap tuk pergi gereja lalu saya mandi  .dan pada pukul 10.00 saya pergi gereja dan pulang pukul 13.00.dan sehabis pulang dari gereja saya pergi piknik  atau jalan jalan kedaerah  pemandian sungai buaya bersama teman teman saya. sehabis dari sana  pukul 17.00  saya tiba di rumah  lalu saya mandi  dan menonton berita yang menayangkan  pesawat jatuh ...hehe...pukul 20.00 saya makan  lalu   dengarin musik  dan tidur.

3 oktober
saya bangun pagi dan siap siap tuk pergi sekolah. seperti biasa  naik angkot dari lubuk pakam ke medan. pukul 08.30 sampai pukul 13.00 saya melakukan kegiatan di sekolah seperti belajar dan kuliah  dan  kegiatan yang lainnya. dan  sehabis plng kuliah seperti biasa pulang dari m edan ke lubuk pakam memakan waktu 45 menit.  lalu plng bermain bersama teman teman  setelah itu sesampainya di rumah  saya tidur karna kepala pening pening kena hujan .habis tidur mandi  ,makan malam lalu tidur.

4 oktober
  saya  bangun tidur pukul  06.00   lalu saya mandi ,sarapan pagi lalu kuliah seperti biasa naik  angkot yang sangat melelahkan sekali  sebenarnya sih naik angkot  balik balik tiap hari dari pakam - medan sangat melelahkan tapi apa boleh buat dari pada saya kost  sangat membosankan  dulu saya pernah kost selama 1 minggu lalu saya keluar dari kost tersebut karna  menurut saya  kost sangat membosankan  makan terancam  , di kost sangat membosankan  tidak tahu mau kerjain apa.lalu pada pukul 08.30 sampai pukul 13 jam kuliah  sehabis kuliah saya  pergi ke tempat  belajar main musik bersama teman  yang bernama medan musik   yaitu tempat belajar musik yang lumayan terkenal.saya dan teman saya pergi  ke tempat iti krna saya ingin sekali  belajar tentang musik .sehabis dari sana .saya pergi ke tempat kost kakak saya  tuk mengambil sesuatu. lalu pada pukul 19.00 saya  plngke pakam waktu itu hujan sangat deras. sesampainya di rumah saya mandi lalu makan dan tidur  karna sudah lelah.

5 oktober

 bagun pagi  seperti biasa . pagi ini saya bangun pukul 09.00 karena kuliah  masuk pukul 13.00 lalu saya bersihin rumah dan saya buka buka laptop  karna disuruh  untuk mengetik dan mengedit silabus dan  kkm lalu  pada spukul 12 saya betsiap siap untuk pergi kuliah.pada pukul 13.00 saya sampai di kampus ,seperti biasa menunggu dosen   untuk belajar.tetapi sampai pukul 15.00 dosen yang mengajar tidak kunjung datang.lalu saya pu plng dan bermaun bersama teman teman dan pada pukul 17.00 saya sampai di rumah saya menonton  sambil makan  seperti biasa menonton  drama korea yang sangat menarik  tuk ditonton ,tidak seperti film indonesia yang berbelit belit dan sangat membosankan.pada pukul 18.00 saya pergi ke warung internet tuk menjari tugas kuliah.dan sehabis pulang dari warnet saya tidur karna hari sudah malam. 

 ini adalah kegiatan saya selama lima hari ini tapi ini hanya singkatan  atau ringkasan saja karna  bila saya mengetikkan semua kegiatan saya selama lima hari secara rinci mungkin tidak muat bila di ketik tetapi  muat bila ditulis di buku he..he...bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar